Tukar Link

Minggu, 01 Juli 20123komentar

hai sobat.. Tukeran link yuk.. biar pagerank blog kita sama-sama naik, sekaligus menjalin persahabatan antara sesama blogger.. he..he..he..
yang mau tukeran link dengan blog Islam Pelita Alam, ini syaratnya:

  • Pagerank Atau PR berapapun Tidak Masalah, Yang penting halal.. he..he..he.. 
  • Pasang link blog ini dengan anchor teks Islam Pelita Alam
  • Berkomentarlah Jika Sudah Memasang Link Blog Ini
  • Saya Akan Pasang Link anda di Blog Saya setelah anda berkomentar. Terima Kasih.
 Mudah kan syaratnya..??

saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah mau bertukar link dengan saya..  salam blogger Indonesia...

Backlink Gratis

Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

17 Desember 2012 pukul 18.14

maaf sob,,mana link bannernya,,link teks saya udah penuh,,,saya mau pasang link banner jika berkenan

26 Desember 2012 pukul 18.42

banner udah aku pasang sob :D

21 Februari 2014 pukul 13.13

tulisan blog informatif sekali:)
bantu untuk menjadi yang teratas ..

obat tenggorokan anak.|obat susah bab pada balita


Posting Komentar

Mohon komentarnya untuk kemajuan blog ini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Brebes Kid - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger